Detail Hotel 99 Pati

Detail Hotel 99 PatiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pati. Baik bersama keluarga maupun teman kantor anda. Dan ingin informasi tentang hotel yang berada di Pati. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel 99 Pati.

Hotel 99 Pati ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 345 ribu hingga 500 ribu rupiah per kamarnya. Hotel ini berada di kawasan jalan Pati Kudus Km.4 , Margorejo. Letaknya di pinggir jalan raya sehingga mudah anda akses.
Hotel 99 Pati
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel 99 Pati ini berada terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Warung Makan Mbak Laras, Mie Ayam MBuri, Warung Makan Lombok Ijo, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, dibawah ini ada foto mengenai kamar dan map letak keberadaan dari Hotel 99 Pati. Silahkan dilihat dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mau mampir di blog kami.
Kamar Hotel 99 Pati

Map Letak Hotel 99 Pati


Hotel 99 Pati
Alamat : Jl. Pati Kudus Km.4 , Margorejo, Pati
Tarif / Harga : Rp.  345.000 – 500.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: