Detail Hotel Villa Naisha Lembang

Detail Hotel Villa Naisha LembangApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah lembang, baik itu dalam rangka liburan bersama keluarga maupun bersama rekanan anda. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di kawasan Lembang. Terdapat informasi tentang hotel yang berada di Lembang pada artikel kali ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Villa Naisha Lembang.

Hotel Villa Naisha Lembang ini terletak di jalan Raya Tangkuban Parahu nomor 68, Cibogo. Hotel ini menawarkan harga mulai dari 660 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Di hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Villa Naisha Lembang
Disekitar area Hotel Villa Naisha Lembang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sukahati, Resto Bhojana Terrace, Rumah Makan Khas Sunda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Naisha Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Naisha Lembang

Map Letak Hotel Villa Naisha Lembang


Hotel Villa Naisha Lembang
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu No.68, Cibogo, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  660.000 - 900.000
No. Telp : 022-82782301

Subscribe to receive free email updates: