Detail Hotel Toddopuli Mas Makassar

Detail Hotel Toddopuli Mas Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di sekitar area Kota Makassar. Jadi bagi anda yang bepergian ke Makassar dan ingin info hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Toddopuli Mas Makassar.

Hotel Toddopuli Mas Makassar ini berada di jalan Toddopuli Raya nomor 21, Paropo. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Toddopuli Mas Makassar
Disekitar area Hotel Toddopuli Mas Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Toddopuli, Ayam Penyet Makassar, Ayam Goreng Kampung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Toddopuli Mas Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dpaat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Toddopuli Mas Makassar

Map Letak Hotel Toddopuli Mas Makassar


Hotel Toddopuli Mas Makassar
Alamat : Jl. Toddopuli Raya No.21, Paropo, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0411-454565

Subscribe to receive free email updates: