Detail Hotel Swiss-Belinn Makassar

Detail Hotel Swiss-Belinn Makassar. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kota Makassar baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel Swiss-Belinn Makassar.

Hotel Swiss-Belinn Makassar ini menawarkan harga kamar mulai dari 550 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Boulevard nomor 55, Pandang. Tentunya terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Swiss-Belinn Makassar
Disekitar area Hotel Swiss-Belinn Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah La Pizza, Bebek Goreng Surabaya, Rumah Makan Palekko, Mie Setan Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Swiss-Belinn Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Swiss-Belinn Makassar

Map Letak Hotel Swiss-Belinn Makassar


Hotel Swiss-Belinn Makassar
Alamat : Jl. Boulevard No.55, Pandang, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  550.000 - 750.000
No. Telp : 0411-430430

Subscribe to receive free email updates: