Detail Hotel Sultan Alauddin Makassar

Detail Hotel Sultan Alauddin MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Kota Makassar. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Sultan Alauddin Makassar.

Hotel Sultan Alauddin Makassar ini berada di jalan Sultan Alauddin nomor 63, Mangasa. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 260 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses.
Hotel Sultan Alauddin Makassar
Disekitar area Hotel Sultan Alauddin Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Rumah Makan Panorama, Warteg Fariz, Ayam Bakar Wong Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sultan Alauddin Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sultan Alauddin Makassar

Map Letak Hotel Sultan Alauddin Makassar


Hotel Sultan Alauddin Makassar
Alamat : Jl. Sultan Alauddin No.63, Mangasa, Kec. Tamalate
Tarif / Harga : Rp.  260.000 - 500.000
No. Telp : 0411-867880

Subscribe to receive free email updates: