Detail Hotel Sandalwood Boutique Lembang

Detail Hotel Sandalwood Boutique LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang. Dan ingin informasi tentang hotel yang berada di sana. Anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Sandalwood Boutique Lembang.

Hotel Sandalwood Boutique Lembang ini terletak diwilayah jalan Seskoau No.1, Lembang. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 890 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang.
Hotel Sandalwood Boutique Lembang
Disekitar area Hotel Sandalwood Boutique Lembang ini anda dapat mencari beberapa warung makan. Diantaranya seperti Baso Yayu, Nasi Bebek AA, Sate Karmel, Warung Ning Nong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sandalwood Boutique Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Sandalwood Boutique Lembang

Map Letak Hotel Sandalwood Boutique Lembang


Hotel Sandalwood Boutique Lembang
Alamat : Jl. Seskoau No.1, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  890.000 - 1.500.000
No. Telp : 022-2786104

Subscribe to receive free email updates: