Detail Hotel Ruby Inn Makassar

Detail Hotel Ruby Inn Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke Makassar. Dan ingin menginap di salah satu hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel Ruby Inn Makassar.

Hotel Ruby Inn Makassar ini terletak di jalan Boulevard Ruko Ruby nomor 51-52, Masale. Untuk harga kamar hotel ini di patok dengan harga mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses.
Hotel Ruby Inn Makassar
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Marten Topaz, Mie Qu Mie Sehat, Rumah Makan Kyat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ruby Inn Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel dari brrrwisata ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ruby Inn Makassar

Map Letak Hotel Ruby Inn Makassar


Hotel Ruby Inn Makassar
Alamat : Jl. Boulevard Ruko Ruby No.51-52, Masale, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0411-433355

Subscribe to receive free email updates: