Detail Hotel Royal Victoria Kutai Timur

Detail Hotel Royal Victoria Kutai Timur. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di Kutai Timur. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Kutai Timur dan ingin menginap disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Royal Victoria Kutai Timur.

Hotel Royal Victoria Kutai Timur ini memberikan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Pendidikan nomor 1, RT. 025, Teluk Lingga. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 650 ribu rupiah hingga 5,5 juta rupiah.
Hotel Royal Victoria Kutai Timur
Disekitar area Hotel Royal Victoria Kutai Timur ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Kuning, warung Ikan Bakar Mamiri, Warung Mayang Sari, bakso Mie Hijau, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Royal Victoria Kutai Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Victoria Kutai Timur

Map Letak Hotel Royal Victoria Kutai Timur


Hotel Royal Victoria Kutai Timur
Alamat : Jl. Pendidikan No. 1, RT. 025, Teluk Lingga, Sangatta, Sangatta Utara
Tarif / Harga : Rp.  650.000 - 5.500.000
No. Telp : 0549-22001

Subscribe to receive free email updates: