Detail Hotel Remcy Makassar

Detail Hotel Remcy MakassarApakah anda berencana untuk bepergian bersama keluarga ke wilayah Kota Makassar? Jika iya maka anda akan memerlukan informasi yang terdapat pada artikel dari kami berikut ini. Karena pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Remcy Makassar. 

Hotel Remcy Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup luas dan terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 530 ribu rupiah hinga 800 ribu rupiah bergantung tipe kamar. Untuk ke hotel ini anda harus menuju ke jalan Boulevard Blok F5 nomor 9, Masale.
Hotel Remcy Makassar
Jika anda ingin mencoba kuliner yang berada di sekitar hotel ini, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Rawon Mas Agus, Mie Ayam Bangka, Bubur Ayam Bandung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Remcy Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Remcy Makassar

Map Letak Hotel Remcy Makassar



Hotel Remcy Makassar
Alamat : Jl. Boulevard Blok F5 No.9, Masale, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  530.000 - 800.000
No. Telp : 0411-428999

Subscribe to receive free email updates: