Detail Hotel Putri Gunung Lembang

Detail Hotel Putri Gunung LembangApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Lembang. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada diwilayah Lembang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. adapun nama hotel yang akan dibahas pada kesempatan kali ini bernama Hotel Putri Gunung Lembang.

Hotel Putri Gunung Lembang ini terletak di jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Cibogo. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Untuk hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Putri Gunung Lembang
Disekitar area Hotel Putri Gunung Lembang ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. diantaranya adalah Bakso Lembang, Warung Kampung, Warung Sukahati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Putri Gunung Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Putri Gunung Lembang

Map Letak Hotel Putri Gunung Lembang


Hotel Putri Gunung Lembang
Alamat : Jl. Tangkuban Perahu KM. 16-17, Cibogo, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 800.000
No. Telp : 022-2786650

Subscribe to receive free email updates: