Detail Hotel Pondok Meranti Makassar

Detail Hotel Pondok Meranti MakassarApabila anda berencana untuk bepergian ke kawasan Kota Makassar, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun liburan bersama keluarga. Tentunya anda ingin menginap di salah satu hotel di Makassar. Pada artikel dari kami berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pondok Meranti Makassar.

Hotel Pondok Meranti Makassar ini terletak dipinggir jalan raya saja sehingga dapat dengan mudah anda akses. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 185 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Meranti nomor 222, Paropo.
Hotel Pondok Meranti Makassar
Disekitar area Hotel Pondok Meranti Makassar ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Bakso Mi Ayam Joglo, Warung Soto Enak, Nasi Kuning Cirebon, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pondok Meranti Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di berwisata.com
Kamar Hotel Pondok Meranti Makassar

Map Letak Hotel Pondok Meranti Makassar


Hotel Pondok Meranti Makassar
Alamat : Jl. Meranti No.222, Paropo, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  185.000 - 400.000
No. Telp : 0411-442888

Subscribe to receive free email updates: