Detail Hotel Pengayoman Makassar

Detail Hotel Pengayoman MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat hotel yang bernama Hotel Pengayoman Makassar.

Hotel Pengayoman Makassar ini terdapat di daerah Ruko Alfa, jalan Pengayoman nomor 3-5, Pandang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 225 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Pengayoman Makassar ini terdapat tempat parkir yang tidak terlalu besar.
Hotel Pengayoman Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Pengayoman Makassar ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Nasi Goreng Gila, Bakso Om Go, Ayam Lalapan Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pengayoman Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pengayoman Makassar

Map Letak Hotel Pengayoman Makassar


Hotel Pengayoman Makassar
Alamat : Jl. Ruko Alfa, Jl. Pengayoman No.3-5, Pandang, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  225.000 - 500.000
No. Telp : 0411-451971

Subscribe to receive free email updates: