Detail Hotel Panorama Lembang

Detail Hotel Panorama Lembang. Bagi anda yang berkeinginan untuk menghabiskan waktu liburan anda ke wilayah Lembang, baik bersama keluarga anda ataupun bersama rekan kerja anda. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Lembang. Di artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Panorama Lembang.

Hotel Panorama Lembang ini terletak diwilayah jalan Raya Tangkuban Parahu nomor 29, Jayagiri. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 400 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Seperti hotel lainnya di kawasan Lembang, hotel ini memiliki lingkungan yang asri dan sejuk.
Hotel Panorama Lembang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung berikut ini, diantaranya adalah Resto Bhojana Terrace, Bubur ayam Pak Idas, Resto Fiesta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Panorama Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Panorama Lembang

Map Letak Hotel Panorama Lembang


Hotel Panorama Lembang
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu No.29, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 800.000
No. Telp : 022-2786030

Subscribe to receive free email updates: