Detail Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang

Detail Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang. Bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Lembang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Dan ingin menginap di tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada aritkel ini dapat anda temukan info tentang hotel yang bernama Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang.

Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang ini terletak diwilayah jalan Maribaya nomor 85, Kayuambon. Untuk harga kamar hotel ini cukup terjangkau yakni berkisar mulai dari 180 ribu rupiah saja hingga 300 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup sebagai tempat parkir mobil anda.
Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi Ponghan, Warung Nasi Meja Raja, Warung Hejo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang

Map Letak Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang


Hotel OYO 1271 One Family Guest House Lembang
Alamat : Jl. Maribaya No.85, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 300.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: