Detail Hotel Nur Alam Lembang

Detail Hotel Nur Alam Lembang. Ketika anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Lembang, baik dalam rangka liburan bersama keluarga anda maupun liburan bersama rekan rekan anda. Tentunya anda ingin menginap di tempat menginap yang nyaman dan memiliki fasilitas seperti kolam renang. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Nur Alam Lembang.

Hotel Nur Alam Lembang ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 190 ribu hingga 300 ribu rupiah. Letak nya berada di jalan Tangkuban Perahu nomor 67 A Lembang. Hotel ini merupakan pilihan jika anda ingin menginap di hotel yang murah di Lembang.
Hotel Nur Alam Lembang
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sukahati, Warung Abah Lembang, Rumah Makan Sunda Sukahati, Resto Bhojana Terrace, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nur Alam Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nur Alam Lembang

Map Letak Hotel Nur Alam Lembang


Hotel Nur Alam Lembang
Alamat : Jl. Tangkuban Perahu No. 67 A Lembang, Cibogo
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 300.000
No. Telp : 022-2787585

Subscribe to receive free email updates: