Detail Hotel MS Kutai Timur

Detail Hotel MS Kutai Timur. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kutai Timur. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kutai Timur dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel MS Kutai Timur.

Hotel MS Kutai Timur ini terletak di wilayah Kota Sangatta. Tepatnya berada di jalan Kom. L. Yos Sudarso No. 65, Sanggatta. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Tentunya ada tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel MS Kutai Timur
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel MS Kutai Timur ini terdapat beberapa warung yang bisa anda datangi. Seperti Pecel Lele Lamongan, Warung Makan Raja Sari Laut, Warung Banjar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel MS Kutai Timur. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel MS Kutai Timur

Map Letak Hotel MS Kutai Timur


Hotel MS Kutai Timur
Alamat : Jl. Kom. L. Yos Sudarso No. 65, Sanggatta, Sangatta Utara
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 0549-23950

Subscribe to receive free email updates: