Detail Hotel Mercure Makassar

Detail Hotel Mercure Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang ingin infonya anda dapat menyimaknya dibawah ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Mercure Makassar.

Hotel Mercure Makassar ini terletak di kawasan jalan A. P. Pettarani nomor 4, Gn. Sari. Hotel ini letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah di akses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 560 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Mercure Makassar
Disekitar area Hotel Mercure Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Dapoer Adelard, Warung Sop Saudara, Bakso APDN, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mercure Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mercure Makassar

Map Letak Hotel Mercure Makassar


Hotel Mercure Makassar
Alamat : Jl. A. P. Pettarani No.4, Gn. Sari, Kec. Rappocini
Tarif / Harga : Rp.  560.000 - 800.000
No. Telp : 0411-3605001

Subscribe to receive free email updates: