Detail Hotel Maribaya Lembang

Detail Hotel Maribaya Lembang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Lembang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Lembang dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Maribaya Lembang.

Hotel Maribaya Lembang ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu menuju ke jalan Raya Maribaya, nomor 28. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Maribaya Lembang
Disekitar area Hotel Maribaya Lembang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Mie Aleks, Warung Nasi Ibu Ai, Sate Maranggi, Warung Sederhana Bu Titi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Maribaya Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Maribaya Lembang

Map Letak Hotel Maribaya Lembang


Hotel Maribaya Lembang
Alamat : Jl. Raya Maribaya, No. 28, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 022-22785492

Subscribe to receive free email updates: