Detail Hotel Lynt Makassar

Detail Hotel Lynt MakassarApabila anda berkeinginan untuk mengadakan perjalanan ke kawasan Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Pasti anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang ada disekitar area Kota Makassar. Pada artikel dari kami berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Lynt Makassar.

Hotel Lynt Makassar ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses mobil. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 220 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel berada di jalan Letjen Hertasning nomor 62, Tidung.
Hotel Lynt Makassar
Disekitar area Hotel ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Seperti rumah makan 17 Propinsi Padang, Warung Pak Gendut, Ayam Goreng Susanti, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Lynt Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini bermanfaat bagi anda yang memang memerlukan informasi nya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Kamar Hotel Lynt Makassar

Map Letak Hotel Lynt Makassar


Hotel Lynt Makassar
Alamat : Jl. Letjen Hertasning No.62, Tidung, Kec. Rappocini
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 500.000
No. Telp : 0411-454999

Subscribe to receive free email updates: