Detail Hotel Lumbu Kutai Timur

Detail Hotel Lumbu Kutai Timur. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kutai Timur, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kutai Timur. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Kutai Timur. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Lumbu Kutai Timur.

Hotel Lumbu Kutai Timur ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses menggunakan mobil. Selain itu juga terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Lumbu Kutai Timur
Disekitar area Hotel Lumbu Kutai Timur ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Nafeeza, Nasi Uduk Lamongan, Warung Lamongan, Warung Makan Anugrah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Lumbu Kutai Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lumbu Kutai Timur

Map Letak Hotel Lumbu Kutai Timur


Hotel Lumbu Kutai Timur
Alamat : Jl. Apt Pranoto No. 82 Rt. 30, Sangatta Utara
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0549-2029400

Subscribe to receive free email updates: