Detail Hotel Kutai Permai Kutai Timur

Detail Hotel Kutai Permai Kutai TimurApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kutai Timur. Dan ingin menginap di tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari kami berikut ini. Tentang sebuah hotel yang berada di kawasan Kabupaten Kutai Timur. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Kutai Permai Kutai Timur.

Hotel Kutai Permai Kutai Timur ini terletak diwilayah jalan Yos Sudarso I nomor 79 Rt. 04, Ds. Sangatta Utara. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 565 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Kutai Permai Kutai Timur
Disekitar area Hotel Kutai Permai Kutai Timur ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Angga, Warung Bubur Ayam Samarinda, Ayam Gepuk Tung Tung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Kutai Permai Kutai Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kutai Permai Kutai Timur

Map Letak Hotel Kutai Permai Kutai Timur


Hotel Kutai Permai Kutai Timur
Alamat : Jl. Yos Sudarso I No. 79 Rt. 04, Ds. Sangatta Utara
Tarif / Harga : Rp.  565.000 - 700.000
No. Telp : 0549-21333

Subscribe to receive free email updates: