Detail Hotel Jayana Homestay Sangatta

Detail Hotel Jayana Homestay Sangatta. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang hotel yang berada di kawasan Kota Sangatta, Kutai Timur. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Sangatta dan ingin menginap di hotel disana. Tentunya anda akan menemukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Jayana Homestay Sangatta.

Hotel Jayana Homestay Sangatta ini terletak diwilayah jalan Apt Pranoto No. 67 RT.50 Sangatta Utara. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Jayana Homestay Sangatta
Disekitar area Hotel Jayana Homestay Sangatta ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Prasmanan Jaban, Warung Lalapan Richi, Dapur Hijau Sangatta, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Jayana Homestay Sangatta. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jayana Homestay Sangatta

Map Letak Hotel Jayana Homestay Sangatta


Hotel Jayana Homestay Sangatta
Alamat : Jl. Apt Pranoto No. 67 RT.50 Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 250.000
No. Telp : 0853-8980-5080

Subscribe to receive free email updates: