Detail Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang

Detail Hotel Jayagiri Guesthouse LembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lembang, Bandung Barat, baik dalam rangka perjalanan kerja ataupun berlibur bersama keluarga anda. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang cukup terjangkau harganya. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang.

Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang ini memang tempat menginap bertipe guesthouse. Dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jayagiri nomor 54, Jayagiri.
Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang
Disekitar area Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Kamemeut, Mie Baso Ayam Sri, Dapur Teh Siti, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang

Map Letak Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang


Hotel Jayagiri Guesthouse Lembang
Alamat : Jl. Jayagiri No.54, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 022-2786375

Subscribe to receive free email updates: