Detail Hotel Hikmat Indah Lembang

Detail Hotel Hikmat Indah Lembang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke Lembang. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Lembang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Hikmat Indah Lembang.

Hotel Hikmat Indah Lembang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 230 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Raya Tangkuban Parahu nomor 88, Kayuambon.
Hotel Hikmat Indah Lembang
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba beberapa kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat ke warung Rumah Makan Balibu Sunda, Bubur Ayam Pak Idas, Resto Fiesta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Hikmat Indah Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hikmat Indah Lembang

Map Letak Hotel Hikmat Indah Lembang


Hotel Hikmat Indah Lembang
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu No.88, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 400.000
No. Telp : 022-2784517 / 0822-8022-0049

Subscribe to receive free email updates: