Detail Hotel Grand Town Makassar

Detail Hotel Grand Town Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disekitar area Makassar. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grand Town Makassar.

Hotel Grand Town Makassar ini terletak di daerah Komp Pasar Segar, Jl. Pengayoman Blok E nomor 9B, Pandang. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga hotel ini mulai dari 380 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Town Makassar
Disekitar area Hotel Grand Town Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Raja Boga, Mie Ceng, Bakso Mas Bagong, Ayam Goreng Berkah, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Town Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Town Makassar

Map Letak Hotel Grand Town Makassar


Hotel Grand Town Makassar
Alamat : Jl. Komp Pasar Segar, Jl. Pengayoman Blk. E No.9B, Pandang, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  380.000 - 500.000
No. Telp : 0411-4663999

Subscribe to receive free email updates: