Detail Hotel Grand Royal Pemalang

Detail Hotel Grand Royal PemalangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Pemalang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Pemalang. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Royal Pemalang.

Hotel Grand Royal Pemalang ini terletak di daerah jalan Jend. Sudirman Tim. nomor 48, Beji. Harga kamar berkisar mulai dari 170 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses.
Hotel Grand Royal Pemalang
Disekitar area Hotel Grand Royal Pemalang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Mba Alun, Bakso & Mie Ayam Lana, Soto Betawi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Royal Pemalang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Royal Pemalang

Map Letak Hotel Grand Royal Pemalang


Hotel Grand Royal Pemalang
Alamat : Jl. Jend. Sudirman Tim. No.48, Beji, Kec. Taman
Tarif / Harga : Rp.  170.000 - 400.000
No. Telp : 0284‐5110469

Subscribe to receive free email updates: