Detail Hotel Grand Paradise Lembang

Detail Hotel Grand Paradise LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang, Bandung Barat. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Lembang. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Paradise Lembang.

Hotel Grand Paradise Lembang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini terletak di jalan Raya Tangkuban Parahu nomor 50, Kayuambon. Dengan harga kamar yang masih cukup terjangkau yakni mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Grand Paradise Lembang
Disekitar area Hotel Grand Paradise Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Resto Bhojana Terrace, Rumah Makan Khas Sunda, Bubur Ayam Pak Idas, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Paradise Lembang. semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Paradise Lembang

Map Letak Hotel Grand Paradise Lembang


Hotel Grand Paradise Lembang
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu No.50, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 022-2789198

Subscribe to receive free email updates: