Detail Hotel Grand Citihub Makassar

Detail Hotel Grand Citihub MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas, dan ingin menginap di hotel yang berada di Makassar. Tentunya anda akan memerlukan info tentang hotel yang berada disekitar area Makassar. Pada artikel berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Citihub Makassar.

Hotel Grand Citihub Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Boulevard Panakkukang Mas nomor 29, Masale. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 340 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Citihub Makassar
Disekitar area Hotel Grand Citihub Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bebek Goreng Surabaya, Rumah Makan Palekko, Mie Setan Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Citihub Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Citihub Makassar

Map Letak Hotel Grand Citihub Makassar


Hotel Grand Citihub Makassar
Alamat : Jl. Boulevard Panakkukang Mas No.29, Masale, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  340.000 - 500.000
No. Telp : 0411-4091999

Subscribe to receive free email updates: