Detail Hotel Giripurwo Purworejo

Detail Hotel Giripurwo PurworejoApabila anda berancana untuk bepergian ke wilayah Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Purworejo. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap di daerah Purworejo. Karena bisa saja anda kelelahan dalam perjalanan sehingga anda memerlukan istirahat yang cukup, terutama saat malam hari. 

Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Giripurwo Purworejo. Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang melakukan perjalanan dan ingin istirahat di daerah Purworejo. Terdapat tempat parkir mobil yang cukup. Untuk harga kamar ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Tentunya harga ini dapat berubah kapan saja sesuai dengan masa liburan.
Hotel Giripurwo Purworejo
Hotel ini terletak di daerah jalan Soekarno Hatta Rw. IV, Boro Kulon, Kec. Banyuurip. Sehingga bagi anda yang menginap di hotel ini dan ingin kuliner. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Sop Kepala Sate Kombong, Warung Makan Bu Pon, Rica Rica Enthok, Warung Makan Bu Sri Mul, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, pastinya anda dapat menghilangkan penat perjalanan anda dengan beristirahat di hotel ini. Di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Giripurwo Purworejo. Semoga informasi yang kami sajikan tadi dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Giripurwo Purworejo

Map Letak Hotel Giripurwo Purworejo


Hotel Giripurwo Purworejo
Alamat : Jl. Soekarno Hatta Rw. IV, Boro Kulon, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0275‐3120300

Subscribe to receive free email updates: