Detail Hotel Erin Int Makassar

Detail Hotel Erin Int Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan liburan bersama keluarga ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini akan dibahas tentang salah satu hotel yadi Makassar yang bernama Hotel Erin Int Makassar.

Hotel Erin Int Makassar ini terletak di sekitar area jalan Toddopuli 7 No.7, Borong. Hotel ini menawarkan harga kamar permalam nya sekitar 160 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Erin Int Makassar
Disekitar area Hotel Erin Int Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Coto Jeneberang, Rumah Makan Asti -Isti, Rumah Makan Asia Jaya, Batagor RR, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.
 
Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Erin Int Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Erin Int Makassar
Map Letak Hotel Erin Int Makassar




Hotel Erin Int Makassar
Alamat : Jl. Toddopuli 7 No.7, Borong, Kec. Manggala
Tarif / Harga : Rp.  160.000 - 400.000
No. Telp : 0411-4664000

Subscribe to receive free email updates: