Detail Hotel Claro Makassar

Detail Hotel Claro MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda perlu informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kota Makassar. Oleh karena itu anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Claro Makassar.

Hotel Claro Makassar ini berada disekitar area jalan Andi Pangeran Pettarani nomor 3, Mannuruki. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 600 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang. Parkiran hotel ini cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Claro Makassar
Jika anda menginap di Hotel Claro Makassar ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sunachi Suki, Bakso Daeng Nyau, Rumah Makan Juku Balaboa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Claro Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Claro Makassar

Map Letak Hotel Claro Makassar


Hotel Claro Makassar
Alamat : Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 3, Mannuruki, Kec. Tamalate
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 900.000
No. Telp : 0411-833888

Subscribe to receive free email updates: