Detail Hotel Capital Makassar

Detail Hotel Capital Makassar. Apabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun urusan kerja. Dan ingin menginap di wilayah Kota Makassar, tentunya anda dapat menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Makassar. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Capital Makassar.

Hotel Capital Makassar ini menawarkan harga kamar mulai dari 190 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Lebih tepatnya berada di jalan Pengayoman nomor 28, Pandang. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah diakses.
Hotel Capital Makassar
Ketika menginap di hotel ini anda dapat mengunjungi beberapa warung makan yang berada disekitar area hotel. Diantaranya seperti Bakso Om Go, Sop Selerata, Warung Ayam Klasik Makassar, Nasi Goreng Gila, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Capital Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Capital Makassar

Map Letak Hotel Capital Makassar


Hotel Capital Makassar
Alamat : Jl. Pengayoman No.28, Pandang, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 350.000
No. Telp : 0411-439199

Subscribe to receive free email updates: