Detail Hotel Boulevard Makassar

Detail Hotel Boulevard MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata bersama keluarga ataupun perjalanan kerja ke sana. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang berada disekitar area Kota Makassar. Adapun yang akan dibahas pada artikel ini adalah hotel yang bernama Hotel Boulevard Makassar.

Hotel Boulevard Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Boulevard F 37, Masale.
Hotel Boulevard Makassar
Disekitar area Hotel Boulevard Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Kandrejawa, Ayam Goreng Fatmawati, Rumah Makan Kyat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Boulevard Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Boulevard Makassar

Map Letak Hotel Boulevard Makassar


Hotel Boulevard Makassar
Alamat : Jl. Boulevard F 37, Masale, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0411-441764

Subscribe to receive free email updates: