Detail Hotel Avira Makassar

Detail Hotel Avira Makassar. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan ingin menginap di salah satu tempat menginap di Makassar. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Avira Makassar.

Hotel Avira Makassar ini berada di kawasan jalan Adiyaksa nomor 18A, Masale, Panakkukang. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses.
Hotel Avira Makassar
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Wong Kudus, Rumah Makan Mas Bro, Warung Sop Ubi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Avira Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Avira Makassar

Map Letak Hotel Avira Makassar


Hotel Avira Makassar
Alamat : Jl. Adiyaksa No.18A, Masale, Panakkukang, Pandang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 450.000
No. Telp : 0411-4667999

Subscribe to receive free email updates: