Detail Hotel Avina Lembang

Detail Hotel Avina LembangApabila anda akan melakukan perjalan ke wilayah Lembang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata berikut ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Avina Lembang.

Hotel Avina Lembang ini menawarkan harga kamar mulai dari 600 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Kayu Ambon nomor 83, Kayuambon. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Avina Lembang

Disekitar area Hotel Avina Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Kopi Lembang, Warung Makan Ibu Triya, Bakso Bu Itoh, Waroeng Chef Andry, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Avina Lembang. semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Avina Lembang

Map Letak Hotel Avina Lembang


Hotel Avina Lembang
Alamat : Jl. Kayu Ambon No.83, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 800.000
No. Telp : 022-82782222

Subscribe to receive free email updates: