Detail Hotel Augusta Lembang

Detail Hotel Augusta Lembang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang, dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan diberikan informasi seputar hotel yang berada di Lembang. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Augusta Lembang.

Hotel Augusta Lembang ini merupakan hotel yang berada dipinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 260 ribu hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Cijeruk Raya Tangkuban Parahu nomor 53, Cibogo.

Hotel Augusta Lembang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin informasi tentang tempat makan yang berada disekitar hotel. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung berikut ini, Resto Bhojana Terrace, Rumah Makan Sukahati, Rumah Makan Balibu, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Augusta Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Augusta Lembang

Map Letak Hotel Augusta Lembang


Hotel Augusta Lembang
Alamat : Jl. Cijeruk Raya Tangkuban Parahu No.53, Cibogo, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  260.000 - 500.000
No. Telp : 022-2785744

Subscribe to receive free email updates: