Detail Hotel Whiz Prime Makassar

Detail Hotel Whiz Prime MakassarApabila anda berencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Whiz Prime Makassar.

Hotel Whiz Prime Makassar ini terletak di kawasan Kota Makassar tepatnya berada di jalan Sudirman nomor 30, Sawerigading. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Whiz Prime Makassar
Disekitar area Hotel Whiz Prime Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Salemo, Bakso Mail, Sari Laut 19, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Whiz Prime Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Whiz Prime Makassar

Map Letak Hotel Whiz Prime Makassar


Hotel Whiz Prime Makassar
Alamat : Jl. Sudirman No.30, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3690888

Subscribe to receive free email updates: