Detail Hotel Travellers Phinisi Makassar

Detail Hotel Travellers Phinisi Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan ingin menginap di hotel yang berada di Makassar. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adpaun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Travellers Phinisi Makassar.

Hotel Travellers Phinisi Makassar ini terlatak di jalan Lamaddukelleng Buntu nomor 59, Kunjung Mae. Untuk harga kamar hotel ini memberi harga kamar mulai dari 295 ribu rupiah hingga kisaran 500 ribu rupiah. Anda dapat memarkir mobil anda disekitar hotel dengan mudah karena tempat parkir yang cukup.
Hotel Travellers Phinisi Makassar
Disekitar tempat hotel ini berada anda dapat mencoba ke beberapa warung makan yang ada disekitarnya. Diantaranya seperti Rumah Makan Seafood Tumbak, Ayam Crispy, Rumah Makan Losari, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Travellers Phinisi Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Travellers Phinisi Makassar

Map Letak Hotel Travellers Phinisi Makassar


Hotel Travellers Phinisi Makassar
Alamat : Jl. Lamaddukelleng Buntu No.59, Kunjung Mae, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  295.000 - 500.000
No. Telp : 0411-859222

Subscribe to receive free email updates: