Detail Hotel Sutomo Makassar

Detail Hotel Sutomo MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Kota Makassar. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Sutomo Makassar.

Hotel Sutomo Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Dr. Sutomo nomor 35, Sawerigading. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 445 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Sutomo Makassar
Disekitar area Hotel Sutomo Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Seafood New Makassar, Rumah Makan Sari Wangi, Rumah Makan CH Seafood, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sutomo Makassar. Semoga infomasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sutomo Makassar

Map Letak Hotel Sutomo Makassar


Hotel Sutomo Makassar
Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.35, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  445.000 - 600.000
No. Telp : 0411-3622222

Subscribe to receive free email updates: