Detail Hotel Rumah Indah Homestay Makassar

Detail Hotel Rumah Indah Homestay MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kota Makassar. Oleh karena itu anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Rumah Indah Homestay Makassar.

Hotel Rumah Indah Homestay Makassar ini merupakan hotel yang memliki tipe homestay. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 135 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Rajawali III Lorong 13 B nomor 19.
Hotel Rumah Indah Homestay Makassar
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bakso Rumah Indah, Rumah Makan Rahayu, Bakso Andalan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Rumah Indah Homestay Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rumah Indah Homestay Makassar

Map Letak Hotel Rumah Indah Homestay Makassar


Hotel Rumah Indah Homestay Makassar
Alamat : Jl. Rajawali III Lorong 13 B No. 19, Kelurahan Panambungan
Tarif / Harga : Rp.  135.000 - 300.000
No. Telp : 0811-460-115

Subscribe to receive free email updates: