Detail Hotel Red Planet Makassar

Detail Hotel Red Planet Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Red Planet Makassar.

Hotel Red Planet Makassar ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 150 ribu rupiah ingga 350 ribu rupiah.
Hotel Red Planet Makassar
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bakso Mie Pangsit, Soto Ayam Lamongan Bebek Goyang Sulawesi, Rumah Makan 17 Provinsi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Red Planet Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Red Planet Makassar

Map Letak Hotel Red Planet Makassar


Hotel Red Planet Makassar
Alamat : Jl. Dr Sam Ratulangi No.136A No.136A, Mario, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0411-8117421

Subscribe to receive free email updates: