Detail Hotel Ramedo Makassar

Detail Hotel Ramedo MakassarApabila anda berencana untuk bepergian ke kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Makassar. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Ramedo Makassar.

Hotel Ramedo Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menuju ke hotel ini anda dapat menuju ke jalan Landak Baru nomor 112F, Banta-Bantaeng. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Ramedo Makassar
Untuk disekitar area Hotel Ramedo Makassar ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sop Saudara, Warung Pangkep, Sop Saudara, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ramedo Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ramedo Makassar

Map Letak Hotel Ramedo Makassar


Hotel Ramedo Makassar
Alamat : Jl. Landak Baru No.112F, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 700.000
No. Telp : 0411-854155

Subscribe to receive free email updates: