Detail Hotel Pesonna Makassar

Detail Hotel Pesonna Makassar. Jika anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disekitar area Makassar. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pesonna Makassar.

Hotel Pesonna Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Untuk harga kamar yang di tetapkan pihak hotel ini berkisar di angka mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan A. Mappanyukki nomor 49, Kunjung Mae.
Hotel Pesonna Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Pesonna Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Bunda Subaed, Warung Sari Rasa, Rumah Makan Barukang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini ada foto mengenai kamar dan map letak keberaadaan dari Hotel Pesonna Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada aritkel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pesonna Makassar

Map Letak Hotel Pesonna Makassar


Hotel Pesonna Makassar
Alamat : Jl. A. Mappanyukki No.49, Kunjung Mae, Kec. Mariso
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 500.000
No. Telp : 0411-8910110

Subscribe to receive free email updates: