Detail Hotel Pacific Makassar

Detail Hotel Pacific MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel kali ini, karena akan dibahas tentang hotel di Makassar yang bernama Hotel Pacific Makassar.


Hotel Pacific Makassar ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Botolempangan Raya nomor 53, Sawerigading. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Pacific Makassar
Disekitar area Hotel Pacific Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Alsalam, Drama Celebes, Sop Ubi Pindahan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silkahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pacific Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pacific Makassar

Map Letak Hotel Pacific Makassar


Hotel Pacific Makassar
Alamat : Jl. Botolempangan Raya No.53, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3631299

Subscribe to receive free email updates: