Detail Hotel New Valentino Makassar

Detail Hotel New Valentino MakassarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kota Makassar. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel New Valentino Makassar.

Hotel New Valentino Makassar ini berada di area minimarket. Tepatnya berada di jalan Gagak No.13, Mariso. Tedapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 180 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel New Valentino Makassar

Disekitar hotel ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Diantaranya Ceker Tumis Pedas, Warung Ikan Bakar, Nasi Kuning Gagak, Pangsit Barokah, dan masih ada beberapa tempat lainnya.


Nah, dibawah ini dapat anda simak foto dari kamar dan map lap letak Hotel New Valentino Makassar. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat membantu anda yang memerlukannya. Terima kasih atas waktu anda mengunjungi web ini.
Kamar Hotel New Valentino Makassar

Map Letak Hotel New Valentino Makassar


Hotel New Valentino Makassar
Alamat : Jl. Gagak No.13, Mariso, Kec. Mariso
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 350.000
No. Telp : 0411-855655

Subscribe to receive free email updates: