Detail Hotel Melia Makassar

Detail Hotel Melia Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang bepergian ke Makassar dan ingin menginap di hotel anda dapat mencoba menginap di Hotel Melia Makassar.

Hotel Melia Makassar ini merupakan salah satu hotel berbintang yang berada di Makassar. Hotel ini berada di jalan A. Mappanyukki nomor 17, Kunjung Mae. Harga hotel ini berkisar mulai dari 790 ribu rupiah hingga 950 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Melia Makassar
Disekitar area Hotel Melia Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bubur Ayam Mbak Sri, Soto Ayam Lamongan, Warung Dapur Harapan, Nasi Kuning Mobil, dan maish ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Melia Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Melia Makassar

Map Letak Hotel Melia Makassar


Hotel Melia Makassar
Alamat : Jl. A. Mappanyukki No.17, Kunjung Mae, Kec. Mariso
Tarif / Harga : Rp.  790.000 - 950.000
No. Telp : 0411-6017888

Subscribe to receive free email updates: