Detail Hotel Kenari Tower Makassar

Detail Hotel Kenari Tower Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini terdapat informasi pada artikel kami yaitu tentang hotel yang berada di wilayah Kota Makassar. Jadi bagi anda yang bepergian ke Makassar dan ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba menginap di Hotel Kenari Tower Makassar.

Hotel Kenari Tower Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Yosep Latumahina nomor 30, Losari. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 400 ribu rupiah mulai dari 600 ribu rupiah.
Hotel Kenari Tower Makassar
Disekitar area Hotel Kenari Tower Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Bahari, Bakso Marten, Warung Makan 66, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kenari Tower Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kenari Tower Makassar

Map Letak Hotel Kenari Tower Makassar


Hotel Kenari Tower Makassar
Alamat : Jl. Yosep Latumahina No.30, Losari, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0411-874250

Subscribe to receive free email updates: