Detail Hotel Kenari Pantai Makassar

Detail Hotel Kenari Pantai Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang bepergian ke Makassar dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Kenari Pantai Makassar.

Hotel Kenari Pantai Makassar ini berada di jalan Somba Opu nomor 289, Losari. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Kenari Pantai Makassar
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner yang ada disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya seperti Warung Ayam Crispy, Dapur Cokelat, Rumah Makan Losari, Rumah Makan Seafood Tumbak, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kenari Pantai Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kenari Pantai Makassar

Map Letak Hotel Kenari Pantai Makassar


Hotel Kenari Pantai Makassar
Alamat : Jl. Somba Opu No.289, Losari, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 700.000
No. Telp : 0411-872183

Subscribe to receive free email updates: