Detail Hotel Ibis Makassar

Detail Hotel Ibis MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata dan perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Ibis Makassar.

Hotel Ibis Makassar ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Untuk tempat parkir yang disediakan pihak hotel ini cukup untuk mobil anda. Hotel ini berada di jalan Maipa nomor 8, Losari. Harga kamar yang di berikan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Ibis Makassar
Disekitar area Hotel Ibis Makassar ini berada terdapat beberapa tempat kuliner yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Hokky, Nasi Goreng Maipa, Nasi Kuning Farida, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ibis Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ibis Makassar

Map Letak Hotel Ibis Makassar


Hotel Ibis Makassar
Alamat : Jl. Maipa No.8, Losari, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 550.000
No. Telp : 0411-834888

Subscribe to receive free email updates: