Detail Hotel Horison Ultima Makassar

Detail Hotel Horison Ultima MakassarAKetika anda memutuskan untuk melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disekitar area Kota Makassar. Di artikel berikut ini anda dapat menemukan informasi tentang salah satu hotel di Makassar yang bernama Hotel Horison Ultima Makassar.

Hotel Horison Ultima Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini berada di jalan Jend. Sudirman nomor 24, Sawerigading. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini berkisar mulai dari 445 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Horison Ultima Makassar
Disekitar area Hotel Horison Ultima Makassar ini anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Aneka Rasa, Bakso Salemo, Bakso Mail 1987, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Horison Ultima Makassar. Semoga informasi yang disajikan pada artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Horison Ultima Makassar

Map Letak Hotel Horison Ultima Makassar


Hotel Horison Ultima Makassar
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.24, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  445.000 - 700.000
No. Telp : 0411-3611555

Subscribe to receive free email updates: